The Best Feed For Movieholic

MUTANT CHRONICLES

MUTANT CHRONICLES

Cast

Ron Perlman, Christoper Adamson, Devon Aoki, Roger Ashton, Georgina Berriman, Jacqui chan,Tim Clark, Drez Dummond, Christoper Dunne

Director

Simon Hunter

Writer

Phillip Eisner, Ross Jameson

Released date

24 April 2009

Runtime

1 Jam 51 Menit




Review

Cerita dimulai dengan mengambil setting pada Zaman es, dimana sebuah pesawat luar angkasa muncul dan mengubah manusia menjadi mutant, namun hadir seorang pahlawan dari Bumi untuk menyegel mesin itu.
Mutant Chronicles dengan teknologi 3D menceritakan misi Mitch Hunter
(Thomas Jane)dan Samuel (Ron Perlman) dalam bertualang ke dalam kegelapan yang paling dalam untuk menyelamatkan planetnya dari serbuan gerombolan mutant-mutant mayat hidup yang suka bersembunyi, dengan pedang yang tumbuh dari tulang lengan mereka. Mutant-mutant tersebut bertambah menjadi jutaan dan menghancurkan apapun yang ada di sekitar mereka.
Setting waktunya mengambil tahun 2707 dimana dunia dikuasai oleh 4 negara, Capitol, Imperial, Mishima dan Bauhaus yang selalu berperang satu sama lain. Ke 4 negara ini harus bersatu karena telah muncul musuh baru yang disebut sebagai musuhnya umat manusia, yaitu necro mutants. Bahkan beberapa penduduk bumi juga berpindah ke Mars Harapan muncul ketika Brother Samuel (Ron Perlman) menemukan cara bagaimana menyelamatkan planet dari para necro-mutants tersebut. Samuel kemudian merekrut Mitch Hunter, Steiner, El Jesus, Juba dan Duval (Davon Aoki). Semua adalah prajurit terpilih masing-masing negara.

Special Review

The Mutant Chronicles diadaptasi dari sebuah permainan board game. Film independent yang berbudget rendah ini bergenre Action & Adventure/Scientific Fiction. Alasan ini yang pasti membuat banyak orang penasaran untuk nonton meski banyak review mengatakan kalau film ini adalah film kelas B.

Bagi anda pecinta film bergenre Action & Adventure/Scientific Fiction dengan sentuhan horor/suspense, mungkin harus mempertimbangkan aksi mereka di film ini.
Film dengan durasi sekitar 115 menit ini akan segera beredar di
Korea pada 8 Januari 2009, sementara di AS dijadwalkan baru akan diputar pada 24 April 2009, untuk Indonesia silahkan bersiap – siap menunggu tanggalnya mengunjungi bioskop-bioskop kesayangan anda semua. So, jangan sampai terlewatkan yaa.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda yang berharga.