The Best Feed For Movieholic

HARRY POTTER & HALF BLOOD PRINCE

HARRY POTTER & HALF BLOOD PRINCE

Cast

Daniel Radclife ( Harry Potter ) , Rupper Grint ( Ron) Emma Watson ( Hermione ), Jim Broadbent ( Slughorn ), Michael Gambon ( Dumbledore ), Hero Fiennes ( Tom Riddle ), Tom Felton ( draco ) and

Director

David Yates

Writer

Steven Kloves

Released date

17 Juli 2009



Review

Sekali lagi J.K rowling kembali menggempur layar lebar internasional melalui sekuel terbarunya yang keenam Harry Potter yakni Harry potter & Half Blood Prince yang kembali ditangani oleh scrennwriter yang telah menangani sekuel pertama hingga keempat ( kelima ditangani oleh orang berbeda ) Steve Kloves. Dalam sekuel keenam ini kembali muncul figur baru yakni Horace Slughorn, yang sesungguhnya telah pensiun dari dunia sihir, namun karena ajakan Dumbledore ia kembali ke Hogwarts sebagai guru ramuan sihir. Sesungguhnya tujuan utama Dumbledore merekrut kembali Slughorn di Hogwarts untuk mencegah kemungkinan terburuk dari ancam voldermort, namun ancaman apa itu, dan tragedy apa yang telah menunggu Hogwarts dibalik kisah roman harry dan Ginny. Peluncuran Sekuel keenam ini sendiri sempat tertunda dari jadwal awalnya, yakni November 2008 kemarin yang kemudian diluncurkan July 2009 .

Special review

Tentunya peluncuran sekuel keenam yang tertunda pada tahun 2008 ini akan menjadi film yang (mungkin) paling ditunggu-tunggu, plot cerita ini akan bergulir dengan cepat dan mengungkap setiab tabir yang masih tertutup sekarang, terutama kisah masa lalu Voldermort atau lebih dikenal Tom Riddle. Namun alur cerita yang dinamis untuk mencegah kebosanan dalam mengikuti alur cerita, mulai dari kisah persaingan Quidditch Harry, dan kisah romantis para satria Gryffindor Harry dengan Ginny serta Ron dengan Lavendar. Bahkan, pada versi novel dan layar lebar terdapat perbedaan yang signifikan pada plot, ending dan beberapa scene layaknya pemakaman Dumbledore yang ditiadakan dari scene film, Ujar Yates saat ini film seri Harry Potter Telah mendekati puncaknya, untuk itu kita memeras otak dan tenaga kita untuk membuat ending yang lebih cool.

1 Comentário:

Lia mengatakan...

wow....gak salah lagi nih ...kayaknya nih film mesti di tungggu...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda yang berharga.