The Best Feed For Movieholic

ANACONDAS : TRAIL OF BLOOD

ANACONDAS : TRAIL OF BLOOD

Cast

Crystal Allen (Amanda), John R.Davish (Murdoch), Calin Stanciu (Alex), Linden Ashby (Jackson), Emil Hostina (Eugene), Danny Midwintter (Scott).

Director

Don E. Fauntleroy

Writer

David C. Oslon

Released Date

2 Juni 2009

Runtime

1 Jam 28 Menit

Review

Untuk keduakalinya penelitian hybrid blood orchid terhadap anaconca raksasa yang merupakan kelinci eksperimen Dr. Murdoch membuahkan bencana. Obsesi Dr.Murdoch untuk menemukan serum awet muda yang dimaksudkan untuk menyembuhkan kanker tulang yang mengerogotinya, kembali mengulang mimpi buruk di sekuel sebelumnya Anaconda : Offspring. Meski pada akhirnya serum awet muda tersebut berhasil ditemukan namun efek kontaminasi tersebut memicu pertumbuhan Anaconda menjadi lima kali lebih besar secara fisik dan lebih buas plus metabolisme regenerasi sel secara instan yang merupakan efek kontaminasi, imbasnya seluruh peneliti Dr,Murdoch harus rela menjadi korban keganasan anaconda raksasa tersebut. Dan untuk kesekian kalinya, sosok cantik nan heroik Dr.Amanda Haze kembali harus menghentikan obsesi brutal Dr.Murdoch untuk menguasai anaconda raksasa beserta serum awet muda yang hilang. Dengan mantap memutuskan untuk menyusul ke cagar observasi di gunung Carpathian di Eropa Timur, Dr Amanda beserta Alex, seorang pemuda yang tersesat justru ditawan oleh anak buah Dr. Murdoch. Mampukah Amanda menghentikan niat jahat Dr.Murdoch dan menghabisi anaconda raksasa tersebut.

Special Review

Semenjak sekuel pertamanya “Anaconda” dirilis pada tahun 1997 silam, sejumlah sekuel Anaconda masih menarik untuk diikuti. Jauh dari kesan klise dan kuno Anaconda : Trail of Blood ini menyajikan scene teror yang memukau, terlebih aksi laga Dr.Amanda cukup keren disejajarkan dengan aksi Lara Croft dari Tomb Raider. Namun secara keseluruhan sekuel keempat ini masih mengadaptasi dari konsep sekuelnya yang ketiga, sehingga sepintas sulit untuk menemukan nilai lebih dari sekuel terbaru ini. Namun terlepas dari semua itu, nuansa teror dan thriller yang disajikan lumayan untuk menemai sebungkus popcorn ditangan anda.


2 komentar:

AnisBlog mengatakan...

kalau release nya aja baru 2 juni sekarang, kira2 kapan ya di putar di Indo?

Danta mengatakan...

Wah.. jadi pingin liat.. kayaknya seru dan menegangkan.. besok mau cari dipeminjaman cd.. tengs mas

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda yang berharga.